Friday, February 19, 2016

Ducati Indonesia Timur Siap Melangkah 'Go-Best'

Ducati Indonesia Timur Siap Melangkah 'Go-Best' - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Ducati Indonesia Timur Siap Melangkah 'Go-Best'yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ducati Indonesia Timur Siap Melangkah 'Go-Best', anda bisa menyimak artikel kami tentang Ducati Indonesia Timur Siap Melangkah 'Go-Best' dibawah ini.
Ducati Indonesia Timur Siap Melangkah 'Go-Best'



Community Gathering' yang diselenggarakan oleh pihak Ducati Indonesia Timur (Ducati Intim), 6-7/09, Surabaya, menjadi momen yang sangat penting. Di samping menjadi agenda rutin pemersatu rasa kekeluargaan antara bikers moge, juga menjadi tonggak sejarah baru dalam perjalanan Ducati Intim ke depannya.

Melangkah lebih baik, 'Go-Best', menjadi salah satu poin penting acara gathering kali ini. Komitmen Ducati Intim untuk lebih maju dengan penguasaan pasar multi-brand, melalui Idhar Basuki - selaku Marketing Manager - menyampaikan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Singgih Widodo Tantiono ini bertransisi menjadi PT. Global Bersama Sejahtera (Go-Best).



Foto: Owner PT Global Bersama Sejahtera - Singgih Widodo Tantiono (tengah).

Melihat pluralism dan kebutuhan kaum urban akan life-style terhadap dunia motor dan komunitas yang berkembang pesat belakangan tahun ini, Go-Best mengambil langkah maju untuk lebih mandiri di mana sebelumnya berada dalam naungan PT. Supermoto Indonesia.

"Awalnya kita concern dengan satu merk saja, namun dalam perjalanan, kita tidak bisa memisahkan diri dari keberadaan merk lain yang tergabung dalam berbagai komunitas yang jauh lebih dulu exist, dalam banyak event kita selalu dilibatkan dan melibatkan beragam komunitas," jelas Idhar, Marketing Manager PT. Global Bersama Sejahtera.

Sehingga langkah baru ini membawa Go-Best kepada upaya untuk tidak hanya menyediakan produk Ducati saja ke depannya, namun juga menyediakan moge-moge multi-brand. Sebagai tonggak berdirinya perusahaan baru ini ditandai dengan dibukanya layanan bengkel untuk multi-brand, dimulai dengan Dynotest dan selanjutnya akan disediakannya Tool Diagnostic System Texa untuk multi-brand

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Ducati Indonesia Timur Siap Melangkah 'Go-Best'. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Ducati Indonesia Timur Siap Melangkah 'Go-Best' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.