Wednesday, February 17, 2016

Toyota Innova Limited Edition 2014 Dirilis!

Toyota Innova Limited Edition 2014 Dirilis! - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Toyota Innova Limited Edition 2014 Dirilis! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Toyota Innova Limited Edition 2014 Dirilis!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Toyota Innova Limited Edition 2014 Dirilis! dibawah ini.
Toyota Innova Limited Edition 2014 Dirilis!



Mempersiapkan diri menghadapi kerasnya persaingan di segmen mobil MPV, Toyota Kirloskar Motor (TKM) sebagai distributor Toyota di India menghadirkan sosok baru. Inilah varian Limited Edition dari Toyota Innova.

Tersedia dalam dua warna elegan, Silver Mica Metallic dan Bronze Mica Metallic, sang jawara ranah MPV di negeri Bollywood mendapatkan sekelumit eskterior tempelan anyar yang menambah cita rasa kemewahan dan sisi elegan.



Di sisi interior, sistem infotainment dikendalikan oleh layar touchscreen disertai DVD, CD, USB, Aux-in dan Bluetooth nan canggih yang bisa dikendalikan via remote control. Menjanjikan kenyamanan ekstra, ada dual-tone fabric seats dan color coordinated door trims siap memanjakan mata dan tubuh para penumpang.

Dari warta oleh Indianautosblog (03/09) menyebutkan kalau Toyota Innova Limited Edition ini dibuat menggunakan basis tipe GX yang bermesin diesel. Ia disediakan dalam dua konfigurasi tempat duduk yang bisa dipilih, yaitu 7-penumpang dan 8-penumpang.



Sebagai sebuah edisi terbatas, hanya akan ada 1.500 unit seri terbaru Innova ini yang bakal dilepas oleh sang produsen di India dengan banderol mulai dari INR 12.90.987 atau sekitar Rp 251 jutaan

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Toyota Innova Limited Edition 2014 Dirilis!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Toyota Innova Limited Edition 2014 Dirilis! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.