Thursday, February 18, 2016

Rosberg Anggap Ricciardo Ancaman Serius

Rosberg Anggap Ricciardo Ancaman Serius - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Rosberg Anggap Ricciardo Ancaman Serius yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rosberg Anggap Ricciardo Ancaman Serius, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rosberg Anggap Ricciardo Ancaman Serius dibawah ini.
Rosberg Anggap Ricciardo Ancaman Serius



Pebalap Mercedes, Nico Rosberg kian waspada terhadap pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo di sisa musim Formula 1 2014. Pasalnya, Ricciardo telah mengoleksi tiga kemenangan dan kian mendekat di klasemen pebalap.

Dengan kian ketatnya perebutan gelar dunia musim ini, Rosberg dan Lewis Hamilton pun harus bekerja lebih keras mengumpulkan poin. Sistem poin ganda yang berlaku di seri terakhir bisa saja menguntungkan Ricciardo.

"Kemenangan Daniel di Belgia membuatnya kian dekat dengan saya dan Lewis. Ia bekerja dengan baik dan menjadi rival serius kami. Jadi kami harus tetap waswas di sisa musim ini," ujar Rosberg kepada Daily Mail.

Saat ini, Rosberg telah mengoleksi empat kemenangan dan berada di puncak klasemen pebalap dengan 220 poin. Ia diikuti oleh Hamilton di peringkat kedua dengan 191 poin. Sementara itu, Ricciardo berada di peringkat ketiga dengan 156 poin

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Rosberg Anggap Ricciardo Ancaman Serius. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Rosberg Anggap Ricciardo Ancaman Serius ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.