Saturday, February 20, 2016

Wahana Optimis New Honda CBR150R Dongkrak Penjualan

Wahana Optimis New Honda CBR150R Dongkrak Penjualan - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Wahana Optimis New Honda CBR150R Dongkrak Penjualan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wahana Optimis New Honda CBR150R Dongkrak Penjualan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wahana Optimis New Honda CBR150R Dongkrak Penjualan dibawah ini.
Wahana Optimis New Honda CBR150R Dongkrak Penjualan


Selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) optimis new Honda CBR150R akan diterima masyarakat dan mendongkrak penjualan motor Honda, khususnya di segmen motor sport.

Motor sport terbaru Honda yang diluncurkan bersamaan dengan ajang Honda Racing Championship seri Jakarta di sirkuit Kemayoran, akhir pekan kemarin, hadir dengan tampilan desain terbaru yang tetap mengedepankan unsur dan kekuatan sebagai motor sport yang sarat dengan teknologi modern.

Kepercayaan masyarakat terhadap beragam produk Honda khusus wilayah Jakarta Tangerang tetap tinggi. Menurut data yang dirilis Wahana sepanjang Januari hingga Agustus 2014, telah terjual sebanyak 299.049 unit all type (matic, cub, sport).



Dengan perolehan angka tersebut membawa WMS menguasai pasar sepeda motor di wilayah Jakarta dan Tangerang, dengan raihan 59,2 persen meninggalkan kompetitor.

Khusus tipe sport, minat masyarakat di wilayah Main dealer Wahana cenderung meningkat. Sepanjang 2014, WMS telah memasarkan lebih dari 24.697 unit sepeda motor Honda tipe sport (Mega Pro, Verza, CB150R, CBR150R, CBR250R). Tipe sport Honda terlaris dipegang oleh Honda Verza 150 CW dengan total penjualan 12.103 atau naik 16.2 persen dibandingkan tahun lalu.



"Pembelian sepeda motor tipe sport di wilayah Jakarta Tangerang terus mengalami peningkatan. Namun, bukan berarti penjualan tipe lainnya kurang bagus. Di segmen cub, sepanjang Januari Agustus telah terjual sebanyak 38,475 unit dan matic 235,877 unit," papar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Wahana Optimis New Honda CBR150R Dongkrak Penjualan. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Wahana Optimis New Honda CBR150R Dongkrak Penjualan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.