Wednesday, February 17, 2016

Putri, Mojang Priangan Pecinta Adrenalin

Putri, Mojang Priangan Pecinta Adrenalin - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Putri, Mojang Priangan Pecinta Adrenalin yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Putri, Mojang Priangan Pecinta Adrenalin, anda bisa menyimak artikel kami tentang Putri, Mojang Priangan Pecinta Adrenalin dibawah ini.
Putri, Mojang Priangan Pecinta Adrenalin



Tampak lihai berpose, gadis bernama lengkap Dwibakti S Putri ini sempat menarik perhatian pengunjung pada perhelatan kontes modifikasi Hot Import Night di Bandung belum lama ini. Gadis asal Bandung kelahiran 17 Juni 1993 ini memiliki paras khas mojang Priangan.

Pengalamannya dalam dunia modelling ternyata tak bisa dianggap remeh. Selama 3 tahun ia menggeluti dunia modelling. Usut punya usut ternyata dirinya menyukai berpose nakal dan bergaya seksi.

"Aku suka modelling, rasanya bikin percaya diri banget. Apalagi aku orangnya agak narsis ha-ha-ha," ungkap pemilik lingkar dada 36B ini.

Saat ditanya mobil impiannya, dengan sigap Ia menyebutkan Lamborghini Aventador. Kesukaannya terhadap Aventador lantaran supercar tersebut punya desain seksi dan macho, sekaligus elegan.



"Aku suka kegiatan yang berbau adrenalin alias suka ngebut. Pernah ngebut sampai 180 km per jam, tapi itu juga ditemenin biar berani. Pengen nyoba naik Aventador, soalnya garang banget apalagi kalau dipacu di jalanan," ucap gadis dengan tinggi 166 centimeter dan berat 51 kilogram ini.

Tak sampai disitu, gadis yang sangat menyukai dunia otomotif ini ternyata juga jago mengemudikan roda dua. Bukan sekedar motor bebek, tetapi trail dan moge menjadi kesukaannya.

"Pernah nyoba naik motor gede sama trail. Medan offroad juga pernah. Tapi sekarang lagi suka Minimoto soalnya jarang ada yang pake dan lucu liatnya," cetusnya.



Lama bergelut di event modifikasi sempat membuatnya tertarik akan dunia modifikasi. Namun bukan sembarang modifikasi, dirinya lebih memilih modifikasi yang terlihat rapi.

"Modifikasi itu bisa jadi sarana mengekspresikan diri. Tetapi ya modifikasi harus bener dan rapi biar enak dilihat. Mobil biasa juga bisa kok jadi menarik kalau dimodifikasi dengan bener," tutupnya

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Putri, Mojang Priangan Pecinta Adrenalin. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Putri, Mojang Priangan Pecinta Adrenalin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.