Friday, February 19, 2016

Velozity Meriahkan Bursa Toyota Kita

Velozity Meriahkan Bursa Toyota Kita - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Velozity Meriahkan Bursa Toyota Kita yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Velozity Meriahkan Bursa Toyota Kita, anda bisa menyimak artikel kami tentang Velozity Meriahkan Bursa Toyota Kita dibawah ini.
Velozity Meriahkan Bursa Toyota Kita


Tanggal 7-8 September 2014, Velozity kembali hadir untuk memeriahkan event Bursa Toyota Kita (Burtok) yang diselenggarakan oleh Auto 2000 di Parkir Timur Senayan. Acara Burtok kali ini selain sebagai ajang penjualan produk Toyota juga menampilkan berbagai acara menarik seperti Live Music, Food Bazaar, Photo Model Contest, Kids Corner, Car Wash, Slalom, Safety Driving Tips dan masih banyak acara menarik lainnya.

Velozity kembali dipercaya oleh Auto 2000 dengan disediakannya booth khusus untuk komunitas, dimana pada hari Sabtu bersama komunitas lainnya Velozity melakukan konvoi dengan komunitas TYCI dan TEVCI dikawal Patwal untuk melakukan promosi acara ini.



Ajang ini juga dijadikan sebagai ajang kopdar Velozity yang dihadiri oleh para member Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi serta kehadiran member baru untuk melakukan penyerahan starter kit. Selama 2(dua) hari acara berlangsung, kemeriahan sangat terasa yang didapat oleh para pengunjung maupun Velozers sekalian.

Velozity juga menerima Plakat Penghargaan sebagai wujud apresiasi dari pihak Auto 2000 atas partisipasinya di acara ini. Nantikan event Burtok selanjutnya bersama Velozity

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Velozity Meriahkan Bursa Toyota Kita. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Velozity Meriahkan Bursa Toyota Kita ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.