Monday, February 15, 2016

Finis Kedua Di MotoGP Inggris, Lorenzo Tetap Bangga

Finis Kedua Di MotoGP Inggris, Lorenzo Tetap Bangga - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Finis Kedua Di MotoGP Inggris, Lorenzo Tetap Bangga yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Finis Kedua Di MotoGP Inggris, Lorenzo Tetap Bangga, anda bisa menyimak artikel kami tentang Finis Kedua Di MotoGP Inggris, Lorenzo Tetap Bangga dibawah ini.
Finis Kedua Di MotoGP Inggris, Lorenzo Tetap Bangga


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku bangga bisa finis kedua di Sirkuit Silverstone, Inggris pada hari Minggu (31/8), mengingat kondisi fisiknya sedikit bermasalah.

Lorenzo start dari posisi ketiga dan langsung memimpin nyaris sepanjang balapan. Namun karena energinya terkuras, ia tak bisa membendung laju pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

"Saya melakukan start dengan baik dan ngotot. Saya bangga pada performa saya kali ini. Sayang, setup kami tak cukup baik. Marc bisa lebih santai, sementara saya kesulitan menjaga kondisi fisik karena ngotot sejak awal. Saya pun kehilangan waktu," ujarnya kepada MotoGP.com.

Setelah kesulitan selama di sesi latihan, Lorenzo juga tak menyangka bisa menapakkan kaki di podium. "Saya berusaha mengejar, tapi kondisi fisik saya menurun lagi. Meski begitu, balapan ini jelas lebih baik dari prediksi kami," tutupnya

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Finis Kedua Di MotoGP Inggris, Lorenzo Tetap Bangga. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Finis Kedua Di MotoGP Inggris, Lorenzo Tetap Bangga ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.