Wednesday, February 17, 2016

4 Model Ford Dipasangi Kaca Film Spectrum dan Iceberg

4 Model Ford Dipasangi Kaca Film Spectrum dan Iceberg - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul 4 Model Ford Dipasangi Kaca Film Spectrum dan Iceberg yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 4 Model Ford Dipasangi Kaca Film Spectrum dan Iceberg, anda bisa menyimak artikel kami tentang 4 Model Ford Dipasangi Kaca Film Spectrum dan Iceberg dibawah ini.
4 Model Ford Dipasangi Kaca Film Spectrum dan Iceberg



CV Sky Auto Gemilang selaku sub-distributor Iceberg Window Films dan Spectrum Window Film bersama PT Ford Nusantara menjalin kesepakatan pemasangan kaca film kepada pemilik Ford. Dalam kesepatakan tersebut, setiap konsumen yang membeli unit Ford di lima dealer yang dimiliki Ford Nusantara di Jakarta, Bekasi, Cibubur, dan BSD, secara otomatis akan mendapatkan kaca film Spectrum dan Iceberg yang langsung terpasang pada unitnya.

Penandatanganan kerjasama dilakukan langsung oleh Wibowo Santoso, sebagai Director Sales and Marketing PT Ford Nusantara dan Tirta Setia Negara selaku Owner CV Sky Auto Gemilang dan disaksikan oleh Alie T. Wijaya, selaku Director Spectrum Window Film dan Iceberg Window Films, baru-baru ini.

Melalui kerjasama ini, keduanya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan pelayanan maksimal melalui pemasangan kaca film Spectrum dan Iceberg kepada konsumen yang membeli unit Ford di jaringan Ford Nusantara.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan PT Ford Nusantara yang telah memberikan kepercayaan terhadap Spectrum Windows Film dan Iceberg Window Films sebagai kaca film resmi yang terpasang pada unit mobil Ford milik konsumen. Spectrum Window Film dan Iceberg Window Films merupakan kaca film berkualitas yang akan membuat pengemudi dan penumpangnya menjadi lebih nyaman dan aman," ujar Alie T. Wijaya.



Kerjasama pemasangan kaca film Spectrum dan Iceberg ini akan dilakukan oleh CV SKY Auto Gemilang. Promo sangat menarik bagi konsumen ini hanya berlaku untuk pembelian unit Ford di lima dealer yang dimiliki Ford Nusantara, diantaranya showroom terbaru di MT Haryono, Jakarta Selatan dan BSD City.

Detailnya, produk Ford Ranger, Ford Fiesta, dan Ford EcoSport akan mendapat pemasangan kaca film tipe Spectrum 30 untuk kaca depan dan Spectrum Infinite 60 untuk kaca samping dan belakang. Spectrum Window Films ini dapat memberikan kenyamanan yang lebih kepada konsumen karena memiliki teknologi terkini yang tidak dimiliki kaca film merek lain, yaitu bermaterial Nano Ceramic yang terkenal sebagai material penolak panas yang sangat baik.

Sedangkan Ford Everest akan mengaplikasikan Iceberg Window Films sebagai High Premium Quality yang memiliki "Night Vision Technology" dan merupakan Generasi ke-4 atau paling mutakhir dalam industri kaca film serta berbahan dasar full karbon, sehingga membuat pandangan tetap jernih dilihat dari dalam kabin, meskipun pada saat berkendara di malam hari. Sedangkan pada siang hari tetap tampak gelap serta maksimum dalam menolak panas, yang diklaim baik total UV ataupun IR-nya dapat mencapai hingga 99 persen. Kaca film Iceberg yang digunakan adalah tipe ICE 40 untuk kaca depan dan ICE 80 untuk kaca samping dan belakang.

Tak hanya itu, Spectrum Window Film dan Iceberg Window Films juga memberikan fasilitas kartu garansi yang berfungsi ganda baik berupa kartu garansi juga dapat dipakai sebagai kartu diskon. Bekerjasama dengan El-John VIP Member, kartu spesial yang dimiliki setiap pengguna kaca film Spectrum dan Iceberg ini akan mendapat fasilitas pemberian diskon di lebih dari 1.200 merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk fasilitasnya sendiri, antara lain meliputi hotel, lounge, cafe, fashion, tempat wisata, dan masih banyak lagi. Semua layanan tersebut menjadi bukti komitmen Spectrum Window Film dan Iceberg Window Films untuk memberikan kepuasan kepada para konsumennya

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai 4 Model Ford Dipasangi Kaca Film Spectrum dan Iceberg. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul 4 Model Ford Dipasangi Kaca Film Spectrum dan Iceberg ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.