Saturday, February 20, 2016

Ninja 250 Analogi Keluar Bumi

Ninja 250 Analogi Keluar Bumi - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Ninja 250 Analogi Keluar Bumi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ninja 250 Analogi Keluar Bumi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ninja 250 Analogi Keluar Bumi dibawah ini.
Ninja 250 Analogi Keluar Bumi


Kawasaki Ninja 250 tampil dengan pilihan warna kecoklatan di seputar perut ke belakang, sementara warna biru muda mengintip di fairing ibarat air yang muncul dari tanah.

Kombinasi ini pun menyuguhkan Kawasaki Geordhy yang digarap oleh Exxo dan Gomex’s Modification ini bak Ninja 250 yang baru keluar dari perut bumi. Tampilan warnanya yang digarap menggunakan cat Danagloss dengan pernis Sikkens tersebut terkomposisi menyeluruh hingga ke pelek.

Bannya sendiri menggunakan BT 90, sementara footstep Nui Racing, dan handgrip dari Harrir. Masuk ke sektor mesin, filter udara menggunakan produk K&N. Sementara itu, knalpot yang digunakan menggunakan produk Varian.

Exxo dan Gomex’s Modification pun secara detail memanfaatkan karakter ikonik Ghost Rider yang disandingkan dengan "versi dinginnya", hadir lewat bentuk tengkorak dengan kobaran api di sana-sini dan rantai-rantai.



Spesifikasi:

Brusher/Modifikator : Exxo & Gomex’s Modification

Ban : Battlax BT 90

Footstep : Nui Racing

Filter Udara : K&N

Handle Rem : NUI Racing

Knalpot : Variasi

Pengapian : Rextor

Hendgrip : Harrir

Cat/Pernis : Danagloss & Sikkens

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Ninja 250 Analogi Keluar Bumi. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Ninja 250 Analogi Keluar Bumi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.