Wednesday, February 17, 2016

Kokoh Hantam Segala Medan, Toyota Hilux 6x6!

Kokoh Hantam Segala Medan, Toyota Hilux 6x6! - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Kokoh Hantam Segala Medan, Toyota Hilux 6x6! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kokoh Hantam Segala Medan, Toyota Hilux 6x6!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kokoh Hantam Segala Medan, Toyota Hilux 6x6! dibawah ini.
Kokoh Hantam Segala Medan, Toyota Hilux 6x6!



Tak cukup dengan hanya memiliki empat penggerak, sang double-cabin Toyota Hilux muncul dengan perawakan yang tak pernah terduga. Inilah Toyora Hilux dengan 6X6 yang berhasil tertangkap kamera saat pamer di ajang Moscow Motor Show 2014.



Memang tak biasa jika biasanya Hilux yang hanya 4X4 justru berubah menjadi lebih panjang dan tampak 'garang' menggunakan 6 kaki-kakinya. Model dob-cab perkasa inilah yang sukses menjadi garapan Arctic Truck.





Dalam sistem performa tempurnya, menurut response, Selasa (02/09), memiliki DNA keangkuhan Toyota Land Cruiser sehingga tercipta paduan ekstrem dari dua segmentasi SUV dan dob-cab. Total dimensi body memang lebih maksimal dengan panjang: 6.365mm X Lebar: 2.300mm X Tinggi: 2.145mm.

Performa hebatnya memanfaatkan kehebatan mesin diesel berkapasitas 3.0 liter

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Kokoh Hantam Segala Medan, Toyota Hilux 6x6!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Kokoh Hantam Segala Medan, Toyota Hilux 6x6! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.