Monday, February 15, 2016

Rossi Puas Raih Podium Perdana Di Silverstone

Rossi Puas Raih Podium Perdana Di Silverstone - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Rossi Puas Raih Podium Perdana Di Silverstone yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi Puas Raih Podium Perdana Di Silverstone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi Puas Raih Podium Perdana Di Silverstone dibawah ini.
Rossi Puas Raih Podium Perdana Di Silverstone


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku puas bisa meraih podium perdananya di Sirkuit Silverstone, Inggris setelah sukses finis ketiga. Ia pun mengaku termotivasi oleh penampilan gemilang sang tandem, Jorge Lorenzo yang finis kedua.

"Saya senang, karena ini podium perdana saya di Silverstone, apalagi biasanya sirkuit ini tak bersahabat dengan saya. Saya puas atas ritme balap saya di awal, karena Jorge ada di depan dan sangat cepat," ujarnya kepada MotoGP.com.

Start dari posisi keenam, The Doctor harus susah payah demi meraih podium. Pasalnya ia mendapatkan perlawanan sengit dari pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

"Saya mampu menempel di beberapa lap pertama. Sayang, saya kehilangan waktu karena saya berada di belakang Dovi. Meski begitu, kami menjalani pertarungan yang hebat dengan Dani hingga akhir. Podium menyenangkan, tapi kami harus lebih baik lagi," tutupnya

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Rossi Puas Raih Podium Perdana Di Silverstone. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Rossi Puas Raih Podium Perdana Di Silverstone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.