Sunday, February 14, 2016

Yamaha Sebut 'Sigit' sebagai Pebalap Potensialnya, Apa Keunggulannya?

Yamaha Sebut 'Sigit' sebagai Pebalap Potensialnya, Apa Keunggulannya? - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Yamaha Sebut 'Sigit' sebagai Pebalap Potensialnya, Apa Keunggulannya? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yamaha Sebut 'Sigit' sebagai Pebalap Potensialnya, Apa Keunggulannya?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yamaha Sebut 'Sigit' sebagai Pebalap Potensialnya, Apa Keunggulannya? dibawah ini.
Yamaha Sebut 'Sigit' sebagai Pebalap Potensialnya, Apa Keunggulannya?



Yamaha Racing Academy sudah dimulai kembali pada 28 Agustus 2014 ini setelah sebelumnya para pebalap didikan mereka meraih pole position pada ajang internasional Suzuka 4 Hours Endurance Race yang digelar di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Yamaha menyebut nama Sigit PD dari tim TDR Yamaha Yonk Jaya sebagai rider potensial mereka di lintasan balap. Faktor apakah yang membuatnya unggul?

"Sigit, ia memiliki skill yang untuk racing line, saya bilang dia sudah dapat. Sirkuit mana pun, dia menguasai," ujar Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha.

Ia membeberkan keunggulan Sigit dalam balapan. Salah satunya bagaimana saat pebalap juara Indoprix ini menghadapi tikungan.

"Dia kemarin di Indoprix, di corner terakhir. Cara ngambilnya bisa kelihatan? Kalau saya bisa lihat. Itu dari basic YRA, cara kontrol RPM dan transmisi, dia itu waktu muternya cepat tapi gak oleng. Kalau yang lain kan (mencontohkan gerakan terbata-bata) ngambilnya lama," papar Supriyanto.



Seperti diberitakan, tim Yamaha Racing Indonesia tampil luar biasa menjuarai Suzuka 4 Hours Endurance Race yang digelar di sirkuit Suzuka.

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya kala Team B Pasangan Sudarmono dan Sigit PD sukses meraih pole position, dan ini merupakan pertama kalinya peserta non-Jepang dapat meraih hal tersebut.

Tim Yamaha Racing Indonesia B Sudarmono dan Sigit PD berhasil keluar sebagai runner-up dengan catatan waktu 4 jam 28,329 detik

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Yamaha Sebut 'Sigit' sebagai Pebalap Potensialnya, Apa Keunggulannya?. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Yamaha Sebut 'Sigit' sebagai Pebalap Potensialnya, Apa Keunggulannya? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.