Saturday, February 13, 2016

Selain Paham Motor, Perlu Komunikasi Baik Mekanik dan Pebalap

Selain Paham Motor, Perlu Komunikasi Baik Mekanik dan Pebalap - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Selain Paham Motor, Perlu Komunikasi Baik Mekanik dan Pebalap yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Selain Paham Motor, Perlu Komunikasi Baik Mekanik dan Pebalap, anda bisa menyimak artikel kami tentang JUDUL dibawah ini.
Selain Paham Motor, Perlu Komunikasi Baik Mekanik dan Pebalap



Mekanik dari tim SSRT sekaligus Biro Roda Dua Road Race IMI Sumbar, Syukra Tuhas bercerita singkat bagaimana membangun motor balap yang mumpuni. Menurut Syukra, hal pertama sebelum membuat motor balap adalah pemahaman soal mesin motor tersebut.

"Beda motor beda pemahaman. Harus mengerti betul bagaimana kinerja motor tersebut. Jadi nanti kita sudah tahu mau diapakan motor ini agar performanya meningkat," ungkapnya.

Selanjutnya adalah ketelitian saat membangun motor. Presisi dalam menyeting dan penggunaan parts sangatlah penting, agar nantinya motor jadi kompetitif di ajang balap.



"Pokoknya harus teliti di semua aspek, hal terkecil juga harus diperhatikan. Kerjasama dengan pebalap juga harus dibangun dengan baik. Karena yang ngerasain kan si pebalapnya," jelasnya.

Menurut Syukra mekanik yang bagus adalah yang mampu berkomunikasi baik dengan pebalap. Proses trial and error bersama pembalap mampu menghasilkan motor balap yang mumpuni

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Selain Paham Motor, Perlu Komunikasi Baik Mekanik dan Pebalap. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Selain Paham Motor, Perlu Komunikasi Baik Mekanik dan Pebalap ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.