Monday, February 15, 2016

Rem Blong, Truk Bermuatan Kayu Hantam Tujuh Mobil

Rem Blong, Truk Bermuatan Kayu Hantam Tujuh Mobil - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Rem Blong, Truk Bermuatan Kayu Hantam Tujuh Mobil yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rem Blong, Truk Bermuatan Kayu Hantam Tujuh Mobil, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rem Blong, Truk Bermuatan Kayu Hantam Tujuh Mobil dibawah ini.
Rem Blong, Truk Bermuatan Kayu Hantam Tujuh Mobil


Sebuah truk bermuatan kayu menghantam tujuh kendaraan akibat rem blong. Akibatnya, kendaraan tersebut ringsek, beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, Minggu (31/80), sekitar pukul 16.30 WIB, sebuah truk bernomor polisi N 9812 UY yang dikemudikan Anang, warga Lumajang tersebut datang dari arah Semarang menuju ke Solo. Saat mendekati pertigaan Ngangkruk, lampu lalu-lintas menyala merah. Karena laju truk sangat kencang, Anang tak bisa menguasai kemudi.

Beberapa detik kemudian, sejumlah kendaraan yang ada di depan truk tersebut terhantam. Begitu juga kendaraan yang di depannya ikut tertabrak secara beruntun. Sedikitnya ada 7 mobil yang tertabrak hingga mengalami rusak parah.

"Mendadak blong, jadi saya nggak bisa mengerem. Padahal tidak terlalu kencang, hanya sekitar 40 kilometer per jam," kata Anang di lokasi kecelakaan.

Menurut saksi Suharno warga Banyudono menyebutkan tabrakan beruntun itu berhenti setelah tertahan sebuah bus. Beberapa mobil di antaranya bahkan melompati bahu jalan. "Tabrakan karambol berhenti setelah tertahan oleh sebuah Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) yang ada di bagian paling depan," terang dia.

Saat ini baik sopir truk maupun 7 mobil yang terlibat kecelakaan langsung diamankan oleh Satlantas Polres Boyolali

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Rem Blong, Truk Bermuatan Kayu Hantam Tujuh Mobil. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Rem Blong, Truk Bermuatan Kayu Hantam Tujuh Mobil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.