Thursday, February 18, 2016

Cara Berkendara Paling 'Woles'

Cara Berkendara Paling 'Woles' - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Cara Berkendara Paling 'Woles' yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Cara Berkendara Paling 'Woles', anda bisa menyimak artikel kami tentang Cara Berkendara Paling 'Woles' dibawah ini.
Cara Berkendara Paling 'Woles'



Sah-sah saja bagi para pengguna jalan untuk bisa santai sambil mengendarai mobil atau motor mereka. Karena dalam kondisi santai akan membuat pengendara juga lebih rileks, tidak kebut-kebutan dan menghindari potensi kecelakaan dengan sangat baik.

Tapi sepertinya orang ini tidak mau terlihat biasa, dengan mengendarai kendaraan 'spesial'-nya sendiri. Sebuah sofa yang bisa berjalan di jalanan dengan cukup kencang. Sepertinya sofa ini juga merupakan rakitannya sendiri. Video ini direkam di salah satu daerah di China beberapa waktu lalu.



Orang inipun terlihat sangat menikmati perjalanannya menggunakan sofa yang dia kendarai ini, sambil menggunakan kacamata mungkin supaya tidak terkena debu atau kotoran.

Hanya saja, sudah jelas gaya berkendara seperti ini di Indonesia tidak mungkin untuk diaplikasikan. Mungkin dengan sedikit modifikasi, sofa yang dikendarainya bisa sekalian ditambah perangkat meja makan juga mungkin ya, guys?

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Cara Berkendara Paling 'Woles'. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Cara Berkendara Paling 'Woles' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.