Saturday, February 20, 2016

Subaru Tawarkan Pick-up Anyar Kembaran Daihatsu Hijet

Subaru Tawarkan Pick-up Anyar Kembaran Daihatsu Hijet - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Subaru Tawarkan Pick-up Anyar Kembaran Daihatsu Hijet yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Subaru Tawarkan Pick-up Anyar Kembaran Daihatsu Hijet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Subaru Tawarkan Pick-up Anyar Kembaran Daihatsu Hijet dibawah ini.
Subaru Tawarkan Pick-up Anyar Kembaran Daihatsu Hijet


Kehadiran upgrade dari Daihatsu Hijet rupanya tidak hanya hadir sendirian, alias spesial dari pabrikan automaker asal Jepang tersebut. Ada satu lagi varian dengan karakter sama tapi lahir dari 'induk' berbeda.

Model anyar ini diciptakan oleh Subaru dengan nama lengkap Subaru Sambar. Segala piranti andalannya ditujukan khusus untuk para pengusaha yang mendambakan mobil angkutan barang yang tidak hanya nyaman saat bermuatan, tapi juga memuaskan untuk daily-driving.



Hal ini semakin ditunjang dengan perangkat baru Subaru berupa front suspension yang dipercaya memberikan peningkatan stabilitas berkendara plus kapasitas bak belakang yang lapang.





Soal konsumsi bahan bakar, menurut pantauan beforward.jp beberapa waktu lalu, ia menggunakan mesin yang sama dengan Daihatsu Hijet berkode JC08. Sokongan dapur pacu ini memberikan kenikmatan berkendara dengan keiritan mencapai 19,6 km/liter.



Dalam debutannya nanti, Subaru Sambar ini akan ditawarkan dalam 7 warna spesial. Sehingga ia tidak hanya cocok untuk mengangkut barang, tapi juga memuaskan layaknya mobil penumpang

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Subaru Tawarkan Pick-up Anyar Kembaran Daihatsu Hijet. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Subaru Tawarkan Pick-up Anyar Kembaran Daihatsu Hijet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.