Thursday, February 18, 2016

Aksi 'Heroik' Seorang Pria Menyeberangkan Seorang Ibu

Aksi 'Heroik' Seorang Pria Menyeberangkan Seorang Ibu - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Aksi 'Heroik' Seorang Pria Menyeberangkan Seorang Ibu yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aksi 'Heroik' Seorang Pria Menyeberangkan Seorang Ibu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aksi 'Heroik' Seorang Pria Menyeberangkan Seorang Ibu dibawah ini.
Aksi 'Heroik' Seorang Pria Menyeberangkan Seorang Ibu



Jalanan ramai tanpa ada fasilitas penyebrangan bisa menjadi tantangan dan kesulitan tersendiri, apalagi jika tujuan pejalan kaki adalah untuk menyeberangi jalan tersebut.

Jangankan untuk orang yang sudah berusia lanjut, menyeberang bagi orang yang sehat tanpa fasilitas menyeberang seperti zebra cross, jembatan penyebrangan, atau tanpa bantuan petugas polisi, adalah aktifitas yang cukup membahayakan.



Terlihat dari sebuah dashboard cam, seorang ibu yang sudah cukup lanjut usia berusaha menyeberang jalan yang cukup ramai dengan sedikit tertatih-tatih. Di tengah-tengah perjalanannya, sang pengemudi berinisiatif untuk berhenti sejenak dan kemudian membantunya supaya segera sampai di seberang jalan dengan selamat.

Aksi ini memang sebenarnya cukup remeh dan sederhana, lekat sekali dengan kehidupan masyarakat sehari-hari, tapi seharusnya dijadikan contoh bagi masyarakat Indonesia. Terutama pengguna kendaraan bermotor di kota besar yang kadangkala cukup 'ugal-ugalan'. Videonya cukup mengharukan ya, bro?



Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Aksi 'Heroik' Seorang Pria Menyeberangkan Seorang Ibu. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Aksi 'Heroik' Seorang Pria Menyeberangkan Seorang Ibu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.