Thursday, February 18, 2016

Garansindo Ajak Konsumen Jajal Dodge Journey

Garansindo Ajak Konsumen Jajal Dodge Journey - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Garansindo Ajak Konsumen Jajal Dodge Journey yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Garansindo Ajak Konsumen Jajal Dodge Journey, anda bisa menyimak artikel kami tentang Garansindo Ajak Konsumen Jajal Dodge Journey dibawah ini.
Garansindo Ajak Konsumen Jajal Dodge Journey



Guna mendekatkan calon konsumen kepada brand Dodge di Indonesia, PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku Authorized General Distributor brand Dodge di Indonesia menggelar acara bertajuk ‘Dodge Journey Ride & Drive Experience’ sejak 5-7 September 2014 di Kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

Garansindo juga mempersilahkan calon konsumennya tersebut mengendarai langsung serta menjelajahi fitur dan teknologi Family Luxury Crossover tersebut.

Menurut Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, event ‘Dodge Journey Ride & Drive’ ini merupakan dalam upaya memasarkan Dodge Journey serta mendekatkan diri ke seluruh masyarakat agar mengetahui beragam kelebihan yang diberikan oleh Family Luxury Crossover terbaik dari Amerika.



"Kami yakin, ajang yang digelar selama tiga hari ini akan menuai respon yang positif dari para konsumen. Kami juga pamerkan Dodge Journey dalam berbagai warna dan varian yang menarik," tambahnya.

Dalam event ini, Garansindo memberikan pelayanan terbaik dan memberikan beragam promo serta diskon menarik bagi seluruh pengunjung maupun konsumen seperti; harga khusus Dodge Journey – Family Luxury Crossover, diskon 70 persen merchandise dan apparels, serta beragam hadiah lainnya yang akan diberikan setiap harinya.



Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit pada ajang “Dodge Journey “Ride and Drive” ini, secara otomatis mendapatkan kemudahan berupa gratis program CMC (Complete Maintenance Coverage), yaitu program warranty yang memberikan ketenangan dalam kepemilikan Dodge Journey selama 3 tahun atau 100,000km. Program eksklusif dan bebas biaya ini berlaku untuk perawatan dan perbaikan Dodge Journey yang mencakup basic maintenance serta pergantian spare part fast dan slow moving dalam jangka waktu 3 tahun

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Garansindo Ajak Konsumen Jajal Dodge Journey. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Garansindo Ajak Konsumen Jajal Dodge Journey ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.