Saturday, February 20, 2016

Dovizioso Tekad Manfaatkan Hasil Uji Coba Di Misano

Dovizioso Tekad Manfaatkan Hasil Uji Coba Di Misano - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Dovizioso Tekad Manfaatkan Hasil Uji Coba Di Misano yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dovizioso Tekad Manfaatkan Hasil Uji Coba Di Misano, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dovizioso Tekad Manfaatkan Hasil Uji Coba Di Misano dibawah ini.
Dovizioso Tekad Manfaatkan Hasil Uji Coba Di Misano


Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso bertekad memanfaatkan uji coba tertutup di Misano, San Marino beberapa waktu lalu di tempat yang sama akhir pekan ini.

Ducati bersama Dovizioso kian tampil baik di setiap seri. Dalam MotoGP Inggris di Silverstone lalu, ia sukses finis kelima setelah start dari posisi kedua.

"Walau saya pernah menang di Misano, lintasannya bukan favorit saya. Meski begitu, ini seri kandang kedua kami, jadi penggemar akan memotivasi kami," ujarnya kepada MotoGP.com.

Juara dunia GP125 2004 pun optimis bisa tampil maksimal. "Tak akan mudah mengulang performa Silverstone di Misano, tapi kami sempat menjalani uji coba di sana. Jadi kami akan datang dengan mood optimis," tutupnya

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Dovizioso Tekad Manfaatkan Hasil Uji Coba Di Misano. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Dovizioso Tekad Manfaatkan Hasil Uji Coba Di Misano ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.