Sunday, February 14, 2016

Honda Luncurkan Seri Sedan Accord Terbaru!

Honda Luncurkan Seri Sedan Accord Terbaru! - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Honda Luncurkan Seri Sedan Accord Terbaru! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda Luncurkan Seri Sedan Accord Terbaru!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda Luncurkan Seri Sedan Accord Terbaru! dibawah ini.
Honda Luncurkan Seri Sedan Accord Terbaru!



Perhelatan Moscow International Auto Salon 2014 kembali memacu pesona otomotif kian bergairah dengan menampilkan berbagai varian baru yang sebagian dari mereka, tak begitu asing di telinga pecinta otomotif Indonesia. Honda Accord terbaru dengan cita rasa kemewahan modern ini contohnya.



Segera dipasarkan di Rusia, sosok kemewahan sedan dari automaker asal negeri sakura tersebut diperindah dengan konsep baru nan lebih fresh baik dari sudut perwajahan hingga buritan. Tak hanya sisi fisiknya saja yang tampil dengan upgrade anyar dari Honda Accord terbaru ini, diberitakan oleh indianautosblog, Kamis (28/08), ia juga lebih ampuh berkat dapur pacu yang turut dipermak.





Model lama yang dijual di Rusia - tempat diselenggarakannya Moscow International Auto Salon - menggunakan mesin 2.4 liter yang rupanya telah ditingkatkan powernya mencapai 185 hp. Sedangkan new entry level dengan tersedianya mesin 2.0 liter menyuguhkan performa mesin dengan menggelontorkan tenaga sebesar 148 hp.



Semua komponen dapur pacu Honda Accord tersebut akan digandengkan dengan transmisi 6-percepatan matik plus tambahan fitur anyar berupa electro-mechanic parking brake dan lampu LED yang disediakan di dalam kabin

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Honda Luncurkan Seri Sedan Accord Terbaru!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Honda Luncurkan Seri Sedan Accord Terbaru! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.