Tuesday, February 16, 2016

Dovizioso Kecewa Ducati Tak Jajal Motor Baru Di Valencia

Dovizioso Kecewa Ducati Tak Jajal Motor Baru Di Valencia - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Dovizioso Kecewa Ducati Tak Jajal Motor Baru Di Valencia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dovizioso Kecewa Ducati Tak Jajal Motor Baru Di Valencia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dovizioso Kecewa Ducati Tak Jajal Motor Baru Di Valencia dibawah ini.
Dovizioso Kecewa Ducati Tak Jajal Motor Baru Di Valencia


Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku kecewa timnya tak akan menurunkan motor baru, Desmosedici GP15 di uji coba pascamusim MotoGP Valencia, Spanyol awal November mendatang.

General Manager Ducati Corse, Luigi "Gigi" Dall"Igna menegaskan bahwa motor tersebut baru akan tersedia bagi seluruh pebalap Ducati pada uji coba Sepang, Malaysia yang pertama pada awal Februari tahun depan.

"Situasi ini tak ideal. Jika kami menjajal motor itu di Valencia, maka akan lebih baik. Dengan begitu, kami punya beberapa bulan untuk mengerjakan data agar bisa dipakai di Malaysia," ujar Dovizioso kepada MCN.

Meski begitu, juara dunia GP125 2004 ini tak akan membelot dan tetap akan mematuhi mandat Dall"Igna. "Bagaimanapun jadwal uji coba sudah ditentukan. Tak masalah bila motor itu langsung bagus pada bulan Februari nanti," tutupnya

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Dovizioso Kecewa Ducati Tak Jajal Motor Baru Di Valencia. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Dovizioso Kecewa Ducati Tak Jajal Motor Baru Di Valencia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.