Sunday, February 14, 2016

Perjalanan 3.500 Km Ubah 'Mindset' Biker Eropa tentang Indonesia

Perjalanan 3.500 Km Ubah 'Mindset' Biker Eropa tentang Indonesia - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Perjalanan 3.500 Km Ubah 'Mindset' Biker Eropa tentang Indonesia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perjalanan 3.500 Km Ubah 'Mindset' Biker Eropa tentang Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perjalanan 3.500 Km Ubah 'Mindset' Biker Eropa tentang Indonesia dibawah ini.
Perjalanan 3.500 Km Ubah 'Mindset' Biker Eropa tentang Indonesia



Memiliki sepeda motor besar tak lain punya beberapa tujuan. Salah satunya adalah touring dengan cakupan wilayah yang luas, bahkan hingga ribuan kilometer dan berpindah pulau.

Inilah yang dilakukan Rudy Sugono, Business Development Director Dealership PT Triumph Motor Indonesia, ketika menggunakan motor Triumph-nya menyambangi Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Perjalanannya dengan Triumph bersama sejumlah biker Eropa ini ternyata membuka pola pandang kawan-kawannya ini terhadap Indonesia.

"Saya pernah riding paling jauh 3.500 km, Jakarta-Larantuka. Saya ajak beberapa kawan dari Eropa. Yang mereka katakan pada akhir (perjalanan) itu, mengubah mind set mereka mengenai Indonesia," ujar Rudy.

Dia pun menyimpulkan bahwa touring dengan sepeda motor, apalagi mengajak mereka yang dari negara lain untuk menikmati perjalanan di wilayah yang baru bisa membuka bentuk persahabatan baru, memperluas fungsi sepeda motor sebagai sekadar fungsi untuk berkendara

"Dari riding, itu bisa membuka persahabatan dengan teman-teman di luar," ujarnya yang mengatakan ingin melakukan hal serupa pada masa mendatang.

PT Triumph Motor Indonesia sendiri akan hadir secara resmi di Indonesia, setelah sebelumnya dipasarkan melalui importir umum. Dalam kemunculan yang diikuti pula aspek lengkap seperti jaminan servis dan suku cadang ini, Triumph pun mengedepankan bahwa merek ini tak sekadar sepeda motor, tetapi juga gaya hidup untuk berekspresi

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Perjalanan 3.500 Km Ubah 'Mindset' Biker Eropa tentang Indonesia. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Perjalanan 3.500 Km Ubah 'Mindset' Biker Eropa tentang Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.