Saturday, February 13, 2016

Kembali Sengit Lawan Marquez, Impian Besar Iannone

Kembali Sengit Lawan Marquez, Impian Besar Iannone - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Kembali Sengit Lawan Marquez, Impian Besar Iannone yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kembali Sengit Lawan Marquez, Impian Besar Iannone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kembali Sengit Lawan Marquez, Impian Besar Iannone dibawah ini.
Kembali Sengit Lawan Marquez, Impian Besar Iannone


Andrea Iannone yang akan bergabung dengan tim pabrikan Ducati tahun depan, mengaku sangat termotivasi mengulangi pertarungan sengit dengan Marc Marquez seperti yang kerap mereka jalani di Moto2.

Saat ini, keduanya sama-sama menjalani tahun kedua di MotoGP. Sayang, Iannone belum mampu menyamai prestasi gemilang sang pebalap Repsol Honda karena belum memiliki motor yang mumpuni.

"Pertarungan dengan Marc memang sangat menyenangkan. Menurut saya, kami berdua menyajikan pertarungan terbaik di Moto2. Tapi pada akhirnya kami selalu berjabat tangan, kami saling menghormati," ujar pebalap Pramac Ducati ini kepada Motosprint.

The Maniac Joe pun yakin Marquez bisa dikalahkan. "Saya tak takut pada nama besar. Saya selalu bertarung melawan siapapun. Saat ini Marc sangat dominan, tapi saya berharap suatu saat nanti saya bisa kembali bertarung dengannya. Itu target dan impian saya," tutupnya

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Kembali Sengit Lawan Marquez, Impian Besar Iannone. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Kembali Sengit Lawan Marquez, Impian Besar Iannone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.