Saturday, February 13, 2016

Transjakarta 2013 Terbakar, UPT Klaim Selalu Cek Mesin

Transjakarta 2013 Terbakar, UPT Klaim Selalu Cek Mesin - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Transjakarta 2013 Terbakar, UPT Klaim Selalu Cek Mesin yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Transjakarta 2013 Terbakar, UPT Klaim Selalu Cek Mesin, anda bisa menyimak artikel kami tentang Transjakarta 2013 Terbakar, UPT Klaim Selalu Cek Mesin dibawah ini.
Transjakarta 2013 Terbakar, UPT Klaim Selalu Cek Mesin



Bus Transjakarta jurusan Kalideres-Blok M terbakar di Halte Al Azhar, Koridor I, pagi tadi. Seluruh badan bus hangus tak bersisa.

Kasus kebakaran ini cukup mencengangkan. Pasalnya, bus bermerek Yutoong buatan China ini baru saja tiba di Jakarta setahun lalu.

"Itu pengadaan 2013, saya kira itu yang masuk kasus (korupsi) ya," kata Kepala UPT Transjakarta, Pargaulan Butar-butar saat dihubungi merdeka.com, Kamis (28/8).

Dugaan sementara, percikan api berasal dari mesin bus. Padahal, menurut Pargaulan, setiap bus masuk dan keluar selalu dilakukan pengecekan.

"Penyebabnya sedang kita selidiki. Karena kalau dibilang karena mesin, itu selalu kita cek saat masuk dan keluar. Selain itu, di dalam ruang mesin ada alat pemadan otomatis yang harusnya ketika ada percikan api bisa memadamkan langsung," jelasnya.

Untuk kondisi halte yang rusak, lanjut Pargaulan, masih bisa berfungsi. Kerugian belum dihitung

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Transjakarta 2013 Terbakar, UPT Klaim Selalu Cek Mesin. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Transjakarta 2013 Terbakar, UPT Klaim Selalu Cek Mesin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.