Thursday, February 18, 2016

Pakai Teknologi Eropa, Fuso Mau Jadi No. 1 di Asia

Pakai Teknologi Eropa, Fuso Mau Jadi No. 1 di Asia - Kali ini Pusat Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Pakai Teknologi Eropa, Fuso Mau Jadi No. 1 di Asia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pakai Teknologi Eropa, Fuso Mau Jadi No. 1 di Asia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pakai Teknologi Eropa, Fuso Mau Jadi No. 1 di Asia dibawah ini.
Pakai Teknologi Eropa, Fuso Mau Jadi No. 1 di Asia



Sebagai salah satu produsen kendaraan komersial terbesar di Jepang, Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) bercita-cita ingin menguasai pasar di Asia. Pengembangan pun telah dilakukan dengan mendirikan pabrik Mitsubishi di India.

New Fuso FJ 2523 yang diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan MFTBC di sirkuit Sentul Bogor beberapa hari lalu, adalah varian truk yang dibuat di India.

"Sama halnya dengan kendaraan penumpang yang juga punya dua pabrik, yaitu di Jepang dan Thailand, Fuso juga sudah memiliki pabrik di India. Hal ini sebagai langkah pengembangan bisnis untuk memperkuat Fuso di pasar Asia," terang Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB.



Dengan bangga Rizwan menambahkan, untuk menjadi No. 1 di Asia, Fuso memberikan produk yang berkualitas dengan dukungan teknologi modern yang diaplikasi dari Eropa. "Seperti Fuso FJ 2523 yang mengaplikasi teknologi truk Daimler Jerman," tukasnya.

New Fuso FJ 2523 dilengkapi mesin diesel injeksi yang kompak berkapasitas 6.373 cc yang mampu mendongkrak tenaga 230 PS, serta torsi maksimal 83 kg.m pada 1.200-1.600 rpm, yang merupakan torsi terbesar di kelasnya.

Medium duty truck ini menggunakan unitized injection pump yang bekerja secara elektronik sehingga mampu mewujudkan efisiensi bahan bakar dan perawatan yang sangat mudah. New Fuso FJ 2523 juga menawarkan daya angkut maksimal, panjang cab to end 9.407 m, dengan total panjang keseluruhan 11.967 m.

Sekian Berita Mobil terbaru dari kami mengenai Pakai Teknologi Eropa, Fuso Mau Jadi No. 1 di Asia. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Pakai Teknologi Eropa, Fuso Mau Jadi No. 1 di Asia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Mobil untuk mendapatkan Pusat seputar Mobil setiap harinya.